Saturday, January 3, 2015

AKAR KURUNG



Berbentuk seperti Akar yang dianyam. Berwarna : kuning kecoklatan. Berukuran : Sepanjang  4,5 cm dan tebal sekelilingnya 1cm. Apabila di lihat dan diperhatikan akar ini memiliki keunikan akar ini tumbuh secara normal tetapi melingkar sendiri seperti tali mengikat sendiri secara alamiDan akar ini memiliki berserat-serat pada bagian akar tersebut saling mengkikat, akar ini terdapat pada tempat-tempat yang tersembunyi dari pohon purba didalam hutan rimba.  Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami 

Benda alami memiliki kekuatan yang diharapkan dari suatu benda tersebut dapat memberikan kekuatan secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih untuk mencapai kestabilan mental sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun, Kekuatannya dapat dirasakan yang berasal kekuatan bendanya, bukan dari makhluk ghaib didalamnya melainkan memiliki kekuatan secara alami, masing-masing bendanya memiliki energi tersendiri yang dapat berpengaruh hal ini tergantung dari niat yang dapat dirasakan bagi pemakainya.

SEBAGAI SARANA  

Sarana yang mampu menyerap serta menetralkan energi negatif, Sarana mengusir roh jahat, Sarana menyatukan orang yang bermusuhan agar rukun kembali, Sarana pelaris dagangan bila ditaruh ditempat uang pancaran aura yang keluar mampu menarik pembeli, Sarana mengurungkan niat jahat jin,syetan maupun manusia, bahkan ilmu hitam, sihir dan sejenisnya,dan lain sebagainya. Cara pemakaiannya : Ditaruh dalam rumah, tempat usaha, atau dibawa dalam berpergian. ( Di Maharkan Rp. 500.000,-)