Saturday, January 3, 2015

AKAR MIMANG



Berbentuk seperti gumpalan Akar. Berwarna : kuning kecoklatan. Akar ini sering disebut dengan oyot mimang adalah sebuah akar yang tumbuhan yang  menonjol pada permukaan tanah, bumi. akar ini dikalangan perambah hutan sangat terkenal, konon siapa saja yang melangkahi akar ini didalam hutan maka akan bingung dan tersesat, akar maupun kayunya diyakini mempunyai memiliki nilai tuah tersendiri. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami  

Benda alami memiliki kekuatan yang diharapkan dari suatu benda tersebut dapat memberikan kekuatan secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih untuk mencapai kestabilan mental sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun, Kekuatannya dapat dirasakan yang berasal kekuatan bendanya, bukan dari makhluk ghaib didalamnya melainkan memiliki kekuatan secara alami, masing-masing bendanya memiliki energi tersendiri yang dapat berpengaruh hal ini tergantung dari niat yang dapat dirasakan bagi pemakainya.

SEBAGAI SARANA :

Sarana apabila akar ini ditanam di dalam tanah, di bawah pintu masuk dan pintu masuk bagian pintu belakang rumah, toko, gedung, atau kantor maka akan membingungkan orang siapa saja yang melangkahi akar tersebut, apalagi bagi orang yang berniat jahat, penipu, pencuri,  perampok, dan lain sebagainya. Cara pemakaiannya : Di letakkan dIbawah pintu atau dibawa ada keperluan, dll. (  BARANG SUDAH TERJUAL )