Sunday, January 4, 2015

BAMBU BUTA


Berbentuk bulat seperti pipa. Berwarna : kuning kecoklatan. Berukuran : sepanjang 10 cm, Bambu ini sering disebut dengan Bambu Buta yaitu bambu yang tumbuh dari rebung bambu secara wajar tetapi buluhnya buntu, buta tidak kosong dan buku ruasnya saling berdekatan secara alami.  Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami  

Benda alami memiliki kekuatan yang diharapkan dari suatu benda tersebut dapat memberikan kekuatan secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih untuk mencapai kestabilan mental sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun, Kekuatannya dapat dirasakan yang berasal kekuatan bendanya, bukan dari makhluk ghaib didalamnya melainkan memiliki kekuatan secara alami, masing-masing bendanya memiliki energi tersendiri yang dapat berpengaruh hal ini tergantung dari niat yang dapat dirasakan bagi pemakainya.

SEBAGAI SARANA 

Sarana memudahkab datangnya rezeki, Sarana menghalau pengaruh jahat dari rumah, tidak mendapat gangguan dari siapa saja, Sarana terhindar dari penyakit yang menular, ilmu hitam, Sarana penjaga mobil untuk keselamatan dalam perjalanan, dan Sarana egala maksud mudah tercapai, dan lain sebagainya. Cara pemakaiannya : Ditaruh dalam rumah, tempat usaha atau dibawa setiap ada keperluan. ( Di Maharkan  Rp.300.000,- )