Sunday, January 4, 2015

BAMBU PETHOK


Berbentuk bulat seperti pipa. Berwarna : kuning kecoklatan. Berukuran : sepanjang 10.cm, Apabila dilihat dan diperhatikan pada luar bambu ini memiliki pertemuan buku -buku atau antara ruas pada batangnya saling berhadapan,  tersimpan kekuatan gaib yang tersembunyi, dimana tempat tumbuhnya bambu pethuk ini didiami oleh bangsa mahluk halus. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami 

Benda alami memiliki kekuatan yang diharapkan dari suatu benda tersebut dapat memberikan kekuatan secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih untuk mencapai kestabilan mental sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun, Kekuatannya dapat dirasakan yang berasal kekuatan bendanya, bukan dari makhluk ghaib didalamnya melainkan memiliki kekuatan secara alami, masing-masing bendanya memiliki energi tersendiri yang dapat berpengaruh hal ini tergantung dari niat yang dapat dirasakan bagi pemakainya.

SEBAGAI SARANA 

Sarana membawa keberuntungan dalam hidup, p Sarana enarik rezeki dan pelaris usaha, Sarana menangkal ilmu hitam dan sejenisnya, Sarana pemanggil burung walet agar burung walet menjadi kerasan, Sarana keselamatan, kejayaan suatu golongan, Sarana meningkatkan kecerdasan dalm mencari ide-ide yang  cemerlang diberi kemudahan dalam segala hal, Sarana menangkal sihir, ilmu hitam dan sejenisnya, segala maksud mudah tercapai,dan lain sebagainya. Cara pemakaiannya : Ditaruh dalam rumah, tempat usaha atau dibawa dalam perjalanan. ( Di Maharkan  Rp. 350.000,- )