Monday, January 27, 2014

BATU GENTAR ASAM



Berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah.Berukuran : panjang 19mm, lebar 12mm, dan tinggi 8mm. Berwarna : putih abu-abu hitam tidak tembus cahaya. memiliki kekerasan sekitar 6-7 skala mohs dan mengandung unsur kimia silikon, besi dan alumunium.  Disebut batu gentar asam karena pada bagian luar batu jika diperhatikan tampak urat-uratnya yang memiliki bangunan yang melingkar seperti bulatan empat sisi pada sudut tumpul berupa lingkaran besar pada tengah-tengah memiliki 3 warna putih, perak dan hitam keabuan Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami. 

Batu Alami awalnya berupa bahan material mentah berupa batu bongkahan yang sudah berumur selama beratus-ratus tahun, dari bongkahan kemudian dilakukan pemotongan sesuai ukuran, Untuk pembuatan batu yang memilki kekuatan lebih dari kekuatan batu aslinya, setelah di lakukan pemotongan dilanjutkan proses penghalusan menggunakan bambu yang dilakukan dengan berpuasa kemudian penyelarasan akhir batu itu di buang kealam ghaib untuk di ambil kembali batu tersebut sesudah berisi kekuatan yang di inginkan. 

SEBAGAI SARANA : Batu ini secara alami memiliki kekuatan meningkatkan semangat dan gairah dalam hidup,  penambah energi dan rasa percaya diri,  menetramkan fikiran serta mencegah hati menjadi bingung,  mempererat hubungan amtar persaudaraan maupun dengan orang lain,  akan  memiliki simpanan harta benda, segala maksud dan tujuan mudah tercapai, dan lain sebagainya.  ( Di Maharkan Rp. 250.000,- )