Saturday, January 17, 2015

BATU KECUBUNG PANGKALANBUN



Berbentuk bulat setengah telur pada bagian atasnya berbentuk kubah dan bawahnya bertingkat seperti tangga. Berukuran panjang 10,8 mm, lebarnya 10,3 mm, tinggi 5 mm. berwarna ungu tembus cahaya didalam batu, apabila dilihat tampak dalam batu seperti ada urat-urat berkabut didalamnya,  memiliki kadar kekerasan sekitar 7 skala mohs dan mengandung unsur kimia besi, titanium dan alumunium. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami. 

Batu Kecubung Pakalanbun ini berasal dari pulau Kalimantan, sering disebut Batu Pengasihan, Batu ini pada zaman dahulu di Italia Kuno digunakan untuk mencegah keracunan. Batu Kecubung ungu dan banyak di sukai dan dipakai oleh para Alim Ulama Asing, kaum yang beribadah, karena warna batu ini melambangkan langit bersifat kasih sayang, dan maha kuasa sebab letaknya di atas bumi, batu ini sering disebut ( the bishop stone )  

SEBAGAI SARANA : Secara alami batu ini memiliki kekuatan dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan batin serta kewaspadaan intuitif seseorang, menambah tekad dalam menolak kesengsaraan duniawi dan memberi ketentraman dalam menghadapi maut, mendatangkan rasa kasih sayang, memberi semangat dalam mengatasi segala macam kesulitan, menolak kesengsaraan didunia, memberi keberuntungan,  pengendali amarah,  meredahkan sakit kepala serta mencegah penyakit jantung, dll.(  Di Maharkan Rp. 250.000,- )