Sunday, January 26, 2014

BATU MERAH SIAM



Berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. Berukuran : panjang 10,5 mm, lebar 9mm, dan tinggi 5 mm. Berwarna : Merah Muda tembus cahaya.  Skala kekerasan batu merah siam memiliki kekerasan 9 skala mohs, sangat tinggi dan 1 level dibawah skala berlian yaitu 10. Warnanya yang merah darah merpati dan agak bening layaknya kaca bagian luar dan dalam batu jika diteliti tampak dalam batu seperti ada urat dan coretan dalam batu.  Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami,   

Batu Merah Siam adalah salah satu yang menempati peringkat legenda di Indonesia dan banyak yang menyandingkannya dengan batu akik merah delima. Batu siem ini sering dianggap memiliki nilai magis yang tinggi yang berasal dari dunia ghaib. batu siam ataupun siem ini terdiri dari mineral korodum serta masih ada hubungannya dengan safir, hanya saja korodum memiliki dominan warna merah, sedangkan selain warna merah disebut dengan safir. 

SEBAGAI SARANA : Batu merah siam secara alami memiliki kekuatan Pengasihan dan menarik rasa simpati orang lain Kemudahan dalam mendapat rezeki yang diimbangi dengan berusaha Memberikan keberuntungan, Meningkatkan kerismatik dan kewibawaan, Meningkatkan daya tahan tubuh  Memberikan efek positif, memiliki kekuatan dan merasa percaya diri tinggi dan dihormati banyak orang. mengatasi kurangnya toleransi terhadap orang lain, dan mengurangi kekerasan hati dan perasaan, menambah semangat, menguatkan jiwa, memperkuat rasa kasih sayang kepada orang lain, penarik simpati orang banyak dan  memiliki aura daya tarik dalam usaha dan perdagangan, dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp. 250.000,- )