Friday, January 23, 2015

BATU KEMBANG KARANG



Batu ini berbentuk bulat setengah telur pada bagian atas berbentuk kubah, berdiameter 20,2mm. lebar 10,5mm serta  tinggi 5mm. batu ini berwarna coklat kemudaan  dan memiliki urat seperti mekarnya kembang tanjung atau yang sering disebut kembang teratai,  Apabila dilihat dan diamati dari permukaan batu akan tampak bentuk kelopak yang mekar dengan ujung atas yang datar yang dibagi kedalam beberapa kompartemen, dan menyerupai sarang tawon. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.   

Batu kembang teratai atau disebut batu kembang karang sejenis binatang laut yang dikenal sebagai karang yang tampak seperti tumbuhan dalam laut. Tumbuhan ini memakan planton dan hewan yang kedil , proses pemmbentukkannya mengalami jutaan tahun  hingga membatu. Fosil ini sering disebut dengan kembang tanjung. Ada  yang memiliki jenis bunga teratai banyak dan ada yang memiliki tunggal. 

Adapun jenis yang banyak terdapat sekuntum yang tidak menyatu dengan kuntum bunga lainnya. Bisa dikatakan Kembang teratai adalah bunga legendaris. Bunga ini banyak di gunakan sebagai simbol dalam berbagai agama, budaya dan negara. Dalam ajaran Budha, kembang teratai menjadi simbol bagi purity ( kemurnian ), faithfullness ( keyakinan ) dan spiritual awakening ( kebangkitan spiritual ).  

SEBAGAI SARANA  : Batu ini secara alami memilki kekuatan  memancarkan aura kasih sayang, meningkatkan kharisma dan kewibawaan serta mendapatkan kedudukan yang bersifat tidak mau dikalahkan, Srana melancarkan segala usaha,  meningkatkan karier menguatkan jabatan, mengobati bayi yang sakit rewel sakit perut dan masuk angin  atau bayi kena gangguan mahkluk gaib,  memberikan rasa kedamaian, ketenangan dalam kehidupan,  memperpanjang umur,  menentramkan fikiran serta mencegah hati bingung, dll. ( Di Maharkan Rp.300.000,- )