Sunday, January 4, 2015

BUAH BAMBU LAUT


Berbentuk bulat agak lonjong. Berwarna : kuning hijau kecoklatan. Berukuran : panjang 10 mm dan memiliki lebar 10 cm. Apabila dilihat dan diperhatikan bulu  ini memiliki wujud keras memiliki serat agak kasar pada permukaannya. Apabila digoyangkan atau digoncang akan mengeluarkan bunyi karena ada batu didalamnya. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami  

Benda alami memiliki kekuatan yang diharapkan dari suatu benda tersebut dapat memberikan kekuatan secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih untuk mencapai kestabilan mental sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun, Kekuatannya dapat dirasakan yang berasal kekuatan bendanya, bukan dari makhluk ghaib didalamnya melainkan memiliki kekuatan secara alami, masing-masing bendanya memiliki energi tersendiri yang dapat berpengaruh hal ini tergantung dari niat yang dapat dirasakan bagi pemakainya.

SEBAGAI SARANA  

Sarana pelaris dagangan Sarana menarik datangnya rezeki, Sarana melindungi dari pencurian secara lahir maupun yang gaib Sarana agar uang dikas, laci dari gangguan tuyul, genderuwo, jin dan pencuri,dan lain sebagainya.  Cara pemakaiannya : Ditaruh tempas uang, dikas uang atau dibawa dalam berpergian. ( Di Maharkan Rp. 150.000,- )