Monday, January 5, 2015

BULU LANDAK LAUT


Berbentuk Seperti kayu lidi korek. Berwarna : hijau kecoklatan. Berukuran: sepanjang 6 cm dan memiliki lebar 5 cm. Apabila dilihat dan diperhatikan pada bulu ini memiliki wujud keras seperti tulang dan pada  bagian bawahnya tumpul sedang dan pada ujungnya agak runcing pada permukaannya memiiki serat yang agak kasar. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami  

Benda alami memiliki kekuatan yang diharapkan dari suatu benda tersebut dapat memberikan kekuatan secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih untuk mencapai kestabilan mental sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun, Kekuatannya dapat dirasakan yang berasal kekuatan bendanya, bukan dari makhluk ghaib didalamnya melainkan memiliki kekuatan secara alami, masing-masing bendanya memiliki energi tersendiri yang dapat berpengaruh hal ini tergantung dari niat yang dapat dirasakan bagi pemakainya.

SEBAGAI SARANA

Sarana menolak pencuri,perampok, ilmu hitam, sihir, bakteri penyakit masuk dalam rumah, Sarana penangkal anak kecil dan wanita yang sedang hamil agar terhindar dari segala gangguan mahluk halus,  dan apabila di taruh di atas pintu rumah, toko maka rumah dan penghuninya akan terhindar dari segala pengaruh sihir dan Ilmu hitam serta terhindar dari gangguan mahkluk halus lainnya, dan lain sebagainya. Cara pemakaiannya : Ditaruh dalam rumah,  atau di bawa dalam berpergian ( Di Maharkan Rp. 150.000,- )