Saturday, January 10, 2015

CEMETI AMANA RASULI MINI



Berbantuk seperti cemeti kecil atau cambuk pada umumnya. Berukuran : sepanjang 10cm. Berwarna : kuning keemasan. Pada bagian bawah tajam dan tumpul pada bagian atasnya tumpul  tajam dan wujudnya yang kecilnya seperti jari kelingking terbuat dari bahan logam besi kuningan, pada luar  terlihat, ada lingkaran yang melingkari besinya, cemeti ini tidak dipakai sebagai cemeti biasa namun lebih pada penggunaan kekuatan magisnya. Media yang diambil melalui proses penarikkan ghaib, dan memiliki kekuatan secara alami

Benda Pusaka seperti benda keris, tombak, pedang, batu logam, koin, dan lain sebagainya. benda-benda tersebut ada yang bertuliskan huruf Arab, Sangsekerta, Cina,  terbuat dari logam besi, kuningan, perak, keberadaannya dialam nyata maupun berada di alam ghaib dalam tanah atau tempat yang angker, Ada yang berukuran besar ada juga yang kecil, pada umumnya benda tersebut menjadi pegangan para Raja, Pendeta dan orang yang memiliki kelebihan jaman dulu, benda di alam ghaib dijaga oleh makhluk ghaib, yang menjadikan benda tersebut sebagai jimat atau benda koleksi bangsa mereka. 

SEBAGAI SARANA

Sarana pelaris usaha, dagangan apa saja, Sarana mendatangkan rezeki dari berbagai arah, Sarana keselamatan muthlak zhahir batin, Sarana membuntukan pemikiran musuh yang mengancam, Sarana membingungan pencuri atau perampok bila masuk rumah, Sarana memudahkan datangnya jodoh, Sarana keharmonisan rumah tangga,  dan lain sebagainya, dll. Caran Pemakaiannya : ditaruh didalam tempat usaha atau dibawa dalam berpergian, ( Di Maharkan Rp. 250.000,- )