Saturday, January 3, 2015

DAUN KEBAL SEHARI


Berbentuk seperti daun pada umumnya. Berwarna : kuning hijau kecoklatan. Berukuran : Sepanjang 23 cm dan lebar 8, 5 cm. Daun ini tidak seperti daun biasa memiliki keunikkan seperti plastik tidak akan hancur bila disimpan bertahun-tahun. Daun ini jarang ditemukan karena tumbuhnya ditempat-tempat yang tersembunyi dalam hutan yang sukar ditempuh oleh manusia, ditemukan dipadang alang-alang yang luas, pohon ini sering terdapat di tengah-tengahnya padang ilalang tersebut. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami  

Benda alami memiliki kekuatan yang diharapkan dari suatu benda tersebut dapat memberikan kekuatan secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih untuk mencapai kestabilan mental sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun, Kekuatannya dapat dirasakan yang berasal kekuatan bendanya, bukan dari makhluk ghaib didalamnya melainkan memiliki kekuatan secara alami, masing-masing bendanya memiliki energi tersendiri yang dapat berpengaruh hal ini tergantung dari niat yang dapat dirasakan bagi pemakainya.

SEBAGAI SARANA 

 Sarana keselamatan diri, keluarga maupun orang lain dan apabila ditelan atau dibawa sesobek potongannya saja akan diberi keselamatan dari senjata tajam, dan pemiliknya dapat mengisi daya kekebalan pada orang lain. Sarana terhindar dari serangan sihir, ilmu hitam, santet, Sarana menolak perampok, pencuri masuk dalam rumah. dan lain sebagainya. Cara pemakaiannya : Ditaruh dalam rumah atau ditelan sedikit bila ada bahaya, dbawa dalam berpergian. ( Di Maharkan Rp.200.000,- )