Tuesday, January 13, 2015

KEONG BUNTET BADAR LUMUT


Berbentuk seperti keong pada umumnya. Berwarna : Hitam kecoklatan. Berukuran  : Panjang keliling 9cm dan lebar keliling 8cm. Keong buntet terbuat dari batu badar lumut batu yang secara alami memiliki kekuatan, berbentuk seperti keong  yang memiliki bangunan seperti spiral semakin keatas semakin mengecil. Media yang diambil secara alam dan memiliki kekuatan secara alami. 

Batu Alami awalnya berupa bahan material mentah berupa batu bongkahan yang sudah berumur selama beratus-ratus tahun, dari bongkahan kemudian dilakukan pemotongan sesuai ukuran, Untuk pembuatan batu yang memilki kekuatan lebih dari kekuatan batu aslinya, Setelah dilakukan pemotongan dilanjutkan proses penghalusan menggunakan bambu yang dilakukan dengan berpuasa kemudian penyelarasan akhir batu itu dibuang kealam ghaib untuk di ambil kembali batu tersebut sesudah berisi kekuatan yang di inginkan.

SEBAGAI SARANA 

Sarana Keselamtan dari segala senjata, menyumbat senjata api, Sarana membawa keberkahan dan keberuntungan dalam kehidupan, Sarana perlindungan dari segala yang negatif,  Sarana memudahakan dalam segala hal dan memberi kelancaran dalam rezeki, Sarana membatalkan segala niat jahat seseorang, mencegah kehamilan, dan lain sebagainya. Cara pemakaiannya :  Di bawa dalam berpergian. ( Di Maharkan Rp. 400.000,- )