Friday, January 9, 2015

KUNINGAN TELUR NAGA



Berbentuk bulat seperti telur. Berukuran : panjang keliling 17.cm, Berwarna : kuning keemasan. Apabila dilihat dan diperhatikan pada luar telur terpatri gambar naga yang menelilingi telur tersebut, sosok naga adalah salah satu binatang langit yang mewakili sebuah lambang perlindungan, kesuburan dan kemakmuran. Gambar naga berdiri menjadi cambuk dengan posisi melilit  telur. warnanya keemasan dengan wujud telur. dengan wujud telur, dan apabila dikocok seperti ada sesuatu yang berbunyi koclak didalamnya. Media yang diambil melalui proses penarikkan ghaib, dan memiliki kekuatan secara alami.  

Benda Pusaka seperti benda keris, tombak, pedang, batu logam, koin, dan lain sebagainya. benda-benda tersebut ada yang bertuliskan huruf Arab, Sangsekerta, Cina,  terbuat dari logam besi, kuningan, perak, keberadaannya dialam nyata maupun berada di alam ghaib dalam tanah atau tempat yang angker, Ada yang berukuran besar ada juga yang kecil, pada umumnya benda tersebut menjadi pegangan para Raja, Pendeta dan orang yang memiliki kelebihan jaman dulu, benda di alam ghaib dijaga oleh makhluk ghaib, yang menjadikan benda tersebut sebagai jimat atau benda koleksi bangsa mereka

SEBAGAI SARANA 

Sarana meningkatkan daya supranatural, Proteksi dari roh jahat, Proteksi dari ilmu hitam,keselamtan muthlat lahir batin, Sarana erhindar dari segala kecelakaan, Sarana mengatasi ketidak pastian dari arah dan tujuan pribadi, Sarana melancarkan dan menderaskan datangnya rezeki dari  segala penjuru, Sarana meningkatkan aura kemakmuran atau kekayaan dalam kehidupan, Sarana pelaris apa saja baik dalam setiap usaha, Sarana perlindungan dan perlindungan dari segala gangguan atau niat jahat orang,dan lain sebaginyaCara pemakaiannya : Ditaruh dalam rumah, tempat usaha  atau dibawa dalam berpergian. ( Di Maharkan Rp. 450.000,- )