Sunday, January 25, 2015

BATU BADAR BESI



Berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah.Berukuran : panjang 10,5mm, lebar 10,2mm, dan tinggi 7mm. Berwarna : hitam kecoklatan tidak tembus cahaya. memiliki kekerasan sekitar 6-7 skala mohs. Batu ini memiliki kadar air yang tinggi dan banyak mengandung unsur logam besi sehingga menempel pada besi magnet dan batu ini menyerap energi hawa panas dan sedikit memantulkan cahaya. Batu ini mengandung lima elemen : air, tanah, api dan kayu. Media yang di ambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami. 

Batu Alami awalnya berupa bahan material mentah berupa batu bongkahan yang sudah berumur selama beratus-ratus tahun, dari bongkahan kemudian dilakukan pemotongan sesuai ukuran, Untuk pembuatan batu yang memilki kekuatan lebih dari kekuatan batu aslinya, setelah di lakukan pemotongan dilanjutkan proses penghalusan menggunakan bambu yang dilakukan dengan berpuasa kemudian penyelarasan akhir batu itu di buang kealam ghaib untuk di ambil kembali batu tersebut sesudah berisi kekuatan yang di inginkan.

SEBAGAI SARANA : Batu Badar Besi memiliki kekuatan untuk keselamatan dari segala macam senjata, Sarana perlindungan dari segala gangguan jin, setan maupun manusia yang berniat jahat, menolak segala sihir, ilmu hitam, guna-guna,  mengobati penyakit gangguan dari nbangsa ghaib.  membawa keberuntungan dalam hidup, bila bertemu dengan orang yang berilmu hitam ilmunya langsung tersedot, bila dipakai untuk membacok orang yang kebal maka akan luntur kesaktian atau kekebalannya dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.350.000,- )