Sunday, January 11, 2015

PEDANG ZULFIKAR MINI




Berbentuk seperti pedang kecil. Beukuran : Sepanjang 10cm. Berwarna : kuning keemasan. Benda ini tergolong pusaka, pada bagian bawah tajam dan tumpul pada bagian atasnya tumpul  tajam dan wujudnya yang kecilnya seperti jari telunjuk, terbuat dari bahan logam besi kuningan, pada sisi pedang terpatri tulisan Arab. benda ini tidak dipakai sebagai pedang biasa namun lebih pada penggunaan kekuatan magisnya.. Media yang diambil melalui proses penarikkan ghaib, dan memiliki kekuatan secara alami

Benda Pusaka seperti benda keris, tombak, pedang, batu logam, koin, dan lain sebagainya. benda-benda tersebut ada yang bertuliskan huruf Arab, Sangsekerta, Cina,  terbuat dari logam besi, kuningan, perak, keberadaannya dialam nyata maupun berada di alam ghaib dalam tanah atau tempat yang angker, Ada yang berukuran besar ada juga yang kecil, pada umumnya benda tersebut menjadi pegangan para Raja, Pendeta dan orang yang memiliki kelebihan jaman dulu, benda di alam ghaib dijaga oleh makhluk ghaib, yang menjadikan benda tersebut sebagai jimat atau benda koleksi bangsa mereka. 

SEBAGAI SARANA 

Sarana keselamatan muthlak zhahir batin,dan terhindar dari segala kejahatan jin, syetan maupun manusia, Sarana melancarkan rezeki dan sebagai pelaris usaha, Sarana membuntukan pemikiran musuh yang mengancam, Sarana membingungan pencuri atau perampok bila masuk rumah,  Sarana menetralkan energy yang negatif, dll. ditaruh dalam tempat usaha atau di bawa dalam berpergian, dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp. 350.000,- )