Friday, January 9, 2015

PULPEN BERAJAH


Pulpen Berajah berbentuk seperti pulpen pada umumnya. pada bangian dalam pulpen berwujud berisi 2 keris kembar berluk 3 yang berajah kalimah tauhid, yang terbuat dari bahan logam besi kuningan, pada dalam dan luarnya terlihat, dan terpatri tulisan Arab. Adapun Keris Luk 3 melambangkan tercapainya cita-cita serta mempermudah menggapai harapan. Pulpen ini tidak dipakai sebagai pulpen biasa namun lebih pada penggunaan kekuatan magisnya. Media yang diambil melalui proses penarikan ghaib dan sudah memiliki daya kekuatan dan berkhodam bukan diisi atau diasmak.

Pulpen Berajah termasuk benda pusaka seperti juga layaknya benda Keris, Kujang, Tombak, Pedang, Golok dan lain sebagainya, terkadang benda-benda tersebut ada yang bertuliskan arab, huruf sangsekerta atau huruf cina yang umumnya terbuat dari bahan logam besi, kuningan, perak dan keberadaan pusaka tersebut ada yang berada dialam nyata maupun berada di alam ghaib dan didalam tanah atau tempat biasanya akan menjadikan tempat tersebut bernuansa angker, hal ini sesuai perwatakan masing-masing bendanya.

Selain benda-benda pusaka yang berukuran besar banyak juga benda-benda pusaka yang berukuran kecil seperti keris, kujang, tombak, pedang, golok, batu cincin, jimat rajahan, dan sebagainya. Pada umumnya benda-benda tersebut adalah pegangan para Raja, Pendeta dan jawara jaman dulu. Dan masing-masing benda tersebut di alam ghaib dijaga oleh sosok makhluk ghaib, yang menjadikan benda-benda tersebut sebagai jimat atau sebagai benda koleksi bangsa mereka. 

SEBAGAI SARANA 

Membawa kebahagiaan, meningkatkan Hokki dan keberuntungan. Agar anda sukses dalam segala usaha, baik pejabat, karyawan, niaga, meningkatkan karier dan jabatan Menambah rasa percaya diri, diberi ketenangan, Agar cepat mendapatkan jodoh yang sesuai diharapkan. Untuk kerukunan rumah tangga,   mengundang datangnya rezeki agar mengalir deras, melariskan semua dagangan meningkatkan aura kharisma dan kewibawaan, untuk keselamatan dan mengagalkan segala macam yang sifatnya negatif, Keselamatan muthlat lahir bail didarat, laut, udara dan Mengetahui sesuatu yang ghaib yang belum anda ketahui baik dan buruknya sesuatu apa yang harus dikerjakan dan lain sebagainya ( Di Maharkan Rp.300.000,- )