Wednesday, January 7, 2015

RAJAH QUR'AN ISTAMBUL


Berbentuk seperti Kitab kecil. Berwarna : kuning kehitaman. Berukuran  : panjang 3 cm dan lebar 2 cm. Didalamnya berisi rajah warna emas dan memiliki lipatan pada kertasnya 26 lipatan. Media yang dirajah khusus berdasarkan ilmu hikmah. Rajah adalah berupa tulisan yang dibuat dalam bentuk abjab atau huruf sering disebut dengan sebutan wafaq, wifiq atau azimat,  

Yang terkandung didalamnya merupakan sebuah doa dalam permohonan yang khusus yang diwujudkan didalam suatu bentuk tulisan dengan cara khusus. Dalam pemahaman ilmu hikmah setiap abjad dan huruf mengandung kekuatan yang disebut kekuatan ghoib, Rajah diambil dari huruf bahasa Mesir, Suryani, Ibroni, maupun Arabic, yang bersumber dari saripati Kitab Al-Quran, dan kalimah hikmah lainnya.   

SEBAGAI SARANA 

Sarana keselamatan diri dari segala bentuk kejahatan baik dari bangsa jin, syetan, manusia, maupun binatang, Sarana apabila ditaruh didalam rumah sebagai pagar dari pencuri dan perampok, Sarana memancarkan daya aura kecantikan dan ketampanan, kharisma disenangi orang banyak, Sarana membawa hokki dan keberuntungan di dalam kehidupan, dan apabila benda ini dibawa pergi, dan lain sebagainya.  Cara pemakaiannya : Ditaruh dalam rumah, tempat usaha  atau dibawa dalam berpergian. ( Di Maharkan Rp.200.000,- )