Friday, January 9, 2015

TELUR BURUNG BERAJAH


Berbentuk bulat seperti telur burung. Berukuran panjang keliling 7 cm dan keliling lebar 6 cm  Berwarna : coklat kuning keemasan. Apabila di lihat dan di perhatikan pada luar telur  terlihat huruf arab timbul dan pada sekeliling telur, dengan wujud telur burung, terbuat dari bahan kuningan. Media yang diambil melalui proses penarikkan ghaib, dan memiliki kekuatan secara alami

Benda Pusaka seperti benda keris, tombak, pedang, batu logam, koin, dan lain sebagainya. benda-benda tersebut ada yang bertuliskan huruf Arab, Sangsekerta, Cina,  terbuat dari logam besi, kuningan, perak, keberadaannya dialam nyata maupun berada di alam ghaib dalam tanah atau tempat yang angker, Ada yang berukuran besar ada juga yang kecil, pada umumnya benda tersebut menjadi pegangan para Raja, Pendeta dan orang yang memiliki kelebihan jaman dulu, benda di alam ghaib dijaga oleh makhluk ghaib, yang menjadikan benda tersebut sebagai jimat atau benda koleksi bangsa mereka. 

SEBAGAI SARANA 

Sarana untuk keselamtan muthlat lahir batin, Sarana terhindar dari segala  kecelakaan, Sarana mengatasi ketidak pastian dari arah dan tujuan pribadi, Sarana melancarkan dan menderaskan datangnya rezeki yang datang dari segala penjuru, Sarana meningkatkan aura kemakmuran atau kekayaan dalam kehidupan, Sarana pelaris dalam setiap usaha, Sarana perlindungan dan perlindungan dari segala gangguan atau niat jahat orang,dan lain sebagainya. Di taruh dalam rumah, tempat usaha, atau dibawa dalam berpergian, ( Di maharkan Rp. 450.000,- )