Tuesday, January 6, 2015

TOMBAK GODONG DADAP


Berbentuk mata Tombak. Berukuran : sepanjang tinggi 7cm dan lebar 30,5mm. Berwarna : coklat kehitaman. berbentuk mirip dengan sebuah mata tombak kecil, Meski sebetulnya benda pusaka ini bukan seperti tombak pada umumnya dan pada wujudnya terlihat  mirip dengan bentuk daun dadap, tombak ini tidak dipakai sebagai senjata perang namun lebih pada penggunaan magisnya. memiliki kekuatan dari empu pembuatnya. Media yang diambil melalui proses penarikkan ghaib, dan memiliki kekuatan secara alami.  

Benda Pusaka seperti benda keris, tombak, pedang, batu logam, koin, dan lain sebagainya. benda-benda tersebut ada yang bertuliskan huruf Arab, Sangsekerta, Cina,  terbuat dari logam besi, kuningan, perak, keberadaannya dialam nyata maupun berada di alam ghaib dalam tanah atau tempat yang angker, Ada yang berukuran besar ada juga yang kecil, pada umumnya benda tersebut menjadi pegangan para Raja, Pendeta dan orang yang memiliki kelebihan jaman dulu, benda tersebut dijaga oleh makhluk ghaib, yang menjadikan benda tersebut sebagai jimat atau benda koleksi bangsa mereka. 

SEBAGAI SARANA 

 Sarana memiliki daya sebagai perlindungan rumah, toko, gedung, agar terhindar dari segala yang negatif, Sarana Pengasihan pribadi maupun untuk orang banyak, Sarana pelaris dagangan atau usaha apa saja,  Sarana untuk mengawetkan dan mengokohkan pangkat, jabatan, serta kedudukan, Sarana meningkatkan karier, dapat menghilangkan serta menghancurkan segala halangan dan rintangan dalam kehidupan, dan lain sebagainya. Cara pemakaiannya : Ditaruh dalam rumah, kantor, gedung atau dibawa dalam berpergian. ( Di Maharkan Rp. 750.000,- )