Saturday, January 3, 2015

AKAR BAHAR


Berbentuk seperti lingkaran gelang.   Variasi Warna : hitam pekat. Akar ini sering di sebut akar bahar ular, merupakan tumbuhan yang tumbuh diantara akar bahar berasal dari perkataan bahasa Arab dan Melayu Bahar dalam bahasa Arab artinya Laut jadi Akar Bahar bermakna akar laut.  Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami  

Benda alami memiliki kekuatan yang diharapkan dari suatu benda tersebut dapat memberikan kekuatan secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih untuk mencapai kestabilan mental sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun, Kekuatannya dapat dirasakan yang berasal kekuatan bendanya, bukan dari makhluk ghaib didalamnya melainkan memiliki kekuatan secara alami, masing-masing bendanya memiliki energi tersendiri yang dapat berpengaruh hal ini tergantung dari niat yang dapat dirasakan bagi pemakainya.

SEBAGAI SARANA 

Sarana memuntahkan racun yang termakan oleh manusia, misalnya termakan racun udang, ikan, kepiting dan jenis ikan laut lainnya, bagi yang terkena penyakit tulang atau encok (rheumatik) jika memakai gelang bisa sembuh, sebab akar ini secara alami mengandung radium, jika memakai gelang ini dapat menolak sihir dan guna-guna jahat, dalam mencari rezeki/nafkah sehari-hari maka akan lebih ulet, tahan terhadap ujian dan kuat menahan godaan.menolak ilmu sihir, ilmu teluh dan menghilangkan segala pengaruh yang ilmu magis yang berhaluan kiri, dan lain sebagainya. Cara pemakainnya : Ditaruh dalam rumah, tempat usaha atau dibawa dalam berpergian. ( Di Maharkan Rp. 350.000,- )