Monday, January 27, 2014

BATU BESI HURUF MUHAMMAD


Berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. Berukuran : sepanjang 12 mm, lebar 10 mm, dan tinggi 5 mm. berwarna  Hitam kuning keemasan, Memiliki unsur kimia besi dan kuningan pada luar batu besi ini terlihat rajah huruf Arab yang berlafaz Muhammad timbul dan pada bagian atas batu.  Media yang diambil melalui proses penarikkan gaib dan memiliki kekuatan secara alami

Benda pusaka seperti benda keris, tombak, pedang, batu logam, koin, dan lain sebagainya. benda-benda tersebut ada yang bertuliskan huruf Arab, Sangsekerta, Cina,  terbuat dari logam besi, kuningan, perak, keberadaannya dialam nyata maupun berada di alam ghaib dalam tanah atau tempat yang angker, Ada yang berukuran besar ada juga yang kecil, pada umumnya benda tersebut menjadi pegangan para Raja, Pendeta dan orang yang memiliki kelebihan jaman dulu, benda di alam ghaib dijaga oleh makhluk ghaib, yang menjadikan benda tersebut sebagai jimat atau benda koleksi bangsa mereka.

SEBAGAI SARANA : Batu ini secara alami memilki kekuatan pengobatan segala macam penyakit gaib, Sarana keselamatan muthlak zhahir batin, meningkatkan kewibawaan, penyelaras kondisi fisik dengan energi bumi, menguatkan energi emosi,  menyumbat senjata api, membuntukan pemikiran musuh yang mengancam, membingungan pencuri atau perampok bila masuk rumah,  memudahkan datangnya jodoh, keharmonisan dalam rumah tangga,  meredam gangguan gaib dari jimat atau pusaka disekitarnya, apabila diniatkan maka kekuatan didalam batu ini akan membantunya, dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp. 300.000,- )