Wednesday, January 29, 2014

BATU COMBONG



Berbentuk bulat setengah telur pada bagian atasnya berbentuk kubah.Berukuran : panjang 10,7 mm, lebar 10,5 mm dan tinggi 7 mm. Variasi warna :   kuning bercampur orange, tembus oleh cahaya, memiliki kekerasan sekitar 6-7 skala mohs.  Apabila dilihat dan diperhatikan tampak urat-uratnya seperti asap keputihan dan dalam luar batu terlihat serabut urat batu.  Batu yang berlubang ditengahnya dan lubang yang terdapat pada batu bersifat alami. Di dalam lubang berbentuk agaak kasar dan tidak mulus. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami. 

Batu Alami awalnya berupa bahan material mentah berupa batu bongkahan yang sudah berumur selama beratus-ratus tahun, dari bongkahan kemudian dilakukan pemotongan sesuai ukuran, Untuk pembuatan batu yang memilki kekuatan lebih dari kekuatan batu aslinya, setelah di lakukan pemotongan dilanjutkan proses penghalusan menggunakan bambu yang dilakukan dengan berpuasa kemudian penyelarasan akhir batu itu di buang kealam ghaib untuk di ambil kembali batu tersebut sesudah berisi kekuatan yang di inginkan.

SEBAGAI SARANA  : Sarana membuka jalur rezeki dari berbagai arah penjuru mata angin, yang bermanfaat bagi pedagang, pengusaha, kontraktor, pegawai, buruh, petani, agar rezeki mengalir terus-menerus bagai aliran air yang mengalir, memancarkan daya pesona asmara dan aura kasih sayang meningkatkan daya kharisma dan kewibawaan,  memberikan rasa pecaya diri, ketenangan, dan kedamaian hati,  perlindungan diri dari segala yang negatif,  keselamatan  muthlak lahir batin, dan lain sebagainya.  ( Di Maharkan Rp.250.000 )