Monday, January 27, 2014

BATU SULAIMAN KERETA




Berbentuk Bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. Berukuran : panjang 20 mm, lebar 16 mm. dan tinggi 4 mm. Berwarna  kuning, keputih-putihan tembus cahaya.  berasal dari mineral chalcedony yang memiliki kadar kekerasan sekitar 7 skala mohs, dan banyak mengandung unsur kimia silikon, besi dan alumunium. Apabila dilihat dan diperhatikan tampak urat-urat dalam batu seperti gambar 2 lingkaran yang sejajar ini sebagai perlambangan dan simbol roda kereta nabi sulaiman. Media yang diambil melalui proses penarikan ghaib dan memiliki kekuatan secara alami.  

Batu Sulaiman salah satu jajaran batu mulia, dan sudah barang tentu mempunyai karakteristik tersendiri serta dipercaya memiliki kekuatan energi ltertentu bagi pemakai. Batu ini memiliki keunikan atau motif tersendiri yang membuat jenis batu ini agak berbeda dengan jenis batu-batu lainnya, yaitu berupa garis-garis yang memiliki warna relatif berbeda-beda pada setiap garisnya. Terbentuknya batu ini oleh karena adanya proses perlipatan pada saat sesudah batuan ini terbentuk yang mengalami proses jutaan tahun, sehingga batu ini terbentuk dengan garis-garis seperti terlipat, 

SEBAGAI SARANA : Batu Sulaiman secara alami memiliki energi kekuatan jasmani dan mengatasi perasaan tidak aman, Menguatkan daya kerja otak dan kecerdasan Untuk ketengan batin dan ketentraman, perlindungan diri dari serangan baik secara fisik maupun mental,memancarkan aura kasih sayang, meningkatkan kharisma dan kewibawaan, memudahkan karier mendapatkan kedudukan yang bersifat tidak mau dikalahkan, melancarkan segala usaha, meningkatkan karier menguatkan jabatan, memperpanjang umur, menentramkan fikiran serta mencegah hati bingung, dan lain sebagainya.  ( Di Maharkan Rp, 400.000,- )