Saturday, January 17, 2015

BATU SAFIR KALIMANTAN


Berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. Berukuran : panjang 10,6 mm, lebar 10,2 mm. dan tinggi 4 mm. Berwarna : biru langit tua, tidak tembus cahaya, Batu Safir berasal dari mineral corondum, memiliki kekerasan sekitar 7 skala mohs dan mengandung unsur kimia alumunium oxida.  Apabila di lihat dan di amati tampak pada luar dalam batu seperti retak membentuk alur-alur yang tidak sempurna dan seperti ada kabut atau awan berwarna putih. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami,  

Batu Permata bila ditelaah secara ilmiah maka tidak berbeda dengan barang tambang lainnya yang memiliki aneka warna yang mempersona manusia, sehingga manusia menyebutnya dengan sebutan “ Batu Mulia “  Kekuatan energi batu berensonansi dan menyerap terhadap getaran kekuatan energi chi yang berada dialam raya ini, batu permata memiliki energi aura yang tidak terlihat dan manusia juga memiliki aura, jadi aura energi dari batu akan mudah masuk kedalam aura manusia, sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun bagi pemakainya.

SEBAGAI SARANA : Batu ini secara alami memiliki kekuatan memperkuat daya ingat, menjernihkan fikiran, meningkatkan kedamaian, kebahagiaan serta meningkatkan motivasi dan orientasi tujuan hidup, Melindungi dari segala kejahatan, memberi ketentraman dan keberuntungan, serta pembawa kebahagiaan dalam rumah tangga, menolak penyakit yang menular, bahkan membantu meningkatkan kepekaan terhadap dunia halus. meningkatkan derajat, disegani, disukai sampai ke makhluk ghoib.bagi pemakainya.dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp. 250.000,- )