Sunday, January 4, 2015

FOSIL BAMBU


Berbentuk bulat seperti pipa yang lengket antar satu sama lainnya. Berukuran :  sepanjang 4 cm. Tampak pada luar fosil bambu apabila diperhatikan pada luar terlihat bambu tersebut lengket, fosil ini semacam getah dari pohon bambu yang mengeras dan membatu. Media yang diambil dari  proses alam dan memiliki kekuatan secara alami. 

Fosil adalah batuan yang tercipta dalam bentuk seperti benda organik yang berasal dari hewan atau tumbuhan yang terpendam dalam tanah dan proses kejadiannya sangat panjang ratusan bahkan ribuan tahun dengan diawali tertimbunnya binatang, tumbuhan ini terendam dalam lumpur yang kemudian akan mengawetkannya sehingga tak terjadi proses pembusukkan cepat seperti diudara bebas. lalu menjadi bagian dari batuan endapan bumi.  

SEBAGAI SARANA  

Sarana meningkatkan  kewibawan, Sarana pengasihan baik laiki-laki maupun perempuan, Sarana keselamatan secara muthlak lahir maupun batin, baik didarat, dilaut maupun udara, Sarana perlindngan dan pagaran ghoib dari segala pengaruh yang negatif, Sarana memudahkan dapat jalan keluar dari kesulitan dalam masalah, agar hidup akan lebih mudah, Sarana membantu dalam fokus mendalami segala ilmu spiritual dan supranatural, Sarana meningkatkan daya optimisme dan kemampuan untuk menanggulangi masalah, menangkal agar uang tidak diambil tuyul, gunderuwo, dan lain sebagainya. Cara pemakaiannya : Dibuat cincin, liontin atau dibawa dalam berpergian.  ( Di Maharkan Rp. 500.000,- )