Monday, January 12, 2015

KERIS NAGA SILUMAN


Berbentuk keris berluk 5. Berukuran : sepanjang 18 cm. Variasi Warna : coklat keemasan. Keterangan : Keris ini dari ujung sampai hulunya terbuat dari logam besi kuning yang tangguh kuno dan ricikan pada gandiknya terdapat kepala ular naga sampai keleher dan tidak bermahkota, Dalam riwayat keris dibuat pada zaman kerajaan Pajajaran masa pemerintahan Prabu Ciungwanara. Meski sebetulnya benda pusaka ini bukan seperti keris pada umumnya, keris ini tidak dipakai sebagai senjata perang namun lebih pada penggunaan magisnya. Media yang diambil melalui proses penarikan ghaib, dan memiliki kekuatan secara alami  

Benda Pusaka seperti benda keris, tombak, pedang, batu logam, koin, dan lain sebagainya. benda-benda tersebut ada yang bertuliskan huruf Arab, Sangsekerta, Cina,  terbuat dari logam besi, kuningan, perak, keberadaannya dialam nyata maupun berada di alam ghaib dalam tanah atau tempat yang angker, Ada yang berukuran besar ada juga yang kecil, pada umumnya benda tersebut menjadi pegangan para Raja, Pendeta dan orang yang memiliki kelebihan jaman dulu, benda di alam gaib di jaga oleh makhluk ghaib, yang menjadikan benda tersebut sebagai jimat atau benda koleksi bangsa mereka. 

SEBAGAI SARANA 

Keris kyai Naga Siluman ini memiliki pancaran auranya sejuk penuh kasih sayang, Maka akan menyelamatkan pemiliknya secara muthlak lahir maupun batin, Sarana keselamatan dari segala bencana dan marabahaya, Sarana ketentraman dalam kehidupan, Sarana memudahkan datangnya rezeki dan melancarkan jalannya rezeki serta segala macam usaha, Sarana segala maksud mudah tercapai dan lain sebagainya. Cara pemakaiannya : Di taruh dalam kantor, tempat usaha, rumah atau di bawa bila ada keperluan. ( Di Maharkan Rp. 2.000.000,- )