Monday, January 12, 2015

KERIS PANDAWA CINARITA


Berbentuk keris berluk 5. berukuran : sepanjang 10 cm. Berwarna : coklat kehitaman. Keris ini tidak dipakai sebagai alat perang namun lebih pada kekuatan magisnya. Keris ini berpamor Paduku, sering disebut keris Pandawa Lima karena luk lima yang dilambangkan lima saudara yang selalu bersatu padu. Media yang diambil melalui prose penarikkan ghaib dan memiliki kekuatan secara alami.

Benda Pusaka seperti benda keris, tombak, pedang, batu logam, koin, dan lain sebagainya. benda-benda tersebut ada yang bertuliskan huruf Arab, Sangsekerta, Cina,  terbuat dari logam besi, kuningan, perak, keberadaannya dialam nyata maupun berada di alam ghaib dalam tanah atau tempat yang angker, Ada yang berukuran besar ada juga yang kecil

Pada umumnya benda tersebut menjadi pegangan para Raja, Pendeta dan orang yang memiliki kelebihan jaman dulu, benda di alam ghaib dijaga oleh makhluk ghaib, yang menjadikan benda tersebut sebagai jimat atau benda koleksi bangsa mereka.

SEBAGAI SARANA 

Keris ini apabila dipakai akan diberikan keselamatan didarat, laut dan udara, Sarana bila digunakan untuk menggertak musuh atau lawan maka musuh akan terdiam, dan musuh akan hilang keseimbangannya bagai orang bisu, Sarana dijauhi dari kejahatan orang, Sarana memiliki banyak sahabat disenangi orang, Sarana tidak akan kekurangan dalam hal rezeki, Sarana egala maksud mudah tercapai, dan lain sebagainya.  Cara pemakaiannya : Di taruh dalam rumah, tempat usaha atau dibawa bila ada keperluan. ( Di Maharkan Rp. 500.000,- )