Friday, January 9, 2015

KLENTENG NAGA


Berbentuk bulat besarnya seperti telur. Berukuran sepanjang 3,2 mm, lebar 1,9 mm,  tinggi 4mm. Berwarna : hitam kecoklatan. Apabila klenteng naga ini digoyang-goyang akan berbunyi bila dilihat dan diperhatikan pada luar batu tampak terlihat lingkaran warna hitam dan terpeta gambar bumi yang dililit atau dilingkari oleh sang naga, Didalam pewayangan dikenal sang naga yang menjadi dewa sanghyang antaboga, konon bersemayamlah sang naga didalam tanah untuk menjaga keseimbangan bumi, Media yang diambil melalui proses penarikkan ghaib dan memiliki kekuatan secara alami

Benda Pusaka seperti benda keris, tombak, pedang, batu logam, koin, dan lain sebagainya. benda-benda tersebut ada yang bertuliskan huruf Arab, Sangsekerta, Cina,  terbuat dari logam besi, kuningan, perak, keberadaannya dialam nyata maupun berada di alam ghaib dalam tanah atau tempat yang angker, Ada yang berukuran besar ada juga yang kecil, pada umumnya benda tersebut menjadi pegangan para Raja, Pendeta dan orang yang memiliki kelebihan jaman dulu, benda di alam ghaib dijaga oleh makhluk ghaib, yang menjadikan benda tersebut sebagai jimat atau benda koleksi bangsa mereka. 

SEBAGAI SARANA

Sarana memberi perlindungan dan keselamatan, Sarana menangkis segala macam energi yang buruk pada rumah atau rumah yang dekat dari persimpangan jalan, jalan tusuk sate, jalan pisau, jalan berliku, sudut jalan, jalan curam ditikungan tajam, jalan dekat sungai,  pintu utama yang segaris lurus dengan tangga rumah,menarik rezeki dari berbagai arah, Sarana melancarkan segala macam usaha, Sarana memudahkan mendapat kedudukan serta mengekalkan jabatan atau kedudukan tersebut, dan lain sebagainya. Cara pemakainnya : Ditaruh dalam rumah, tempat usaha atau dibawa dalam berpergian. ( Di Maharkan Rp. 450.000,- )