Sunday, January 4, 2015

BAMBU DAYAK


Berbentuk seperti pada umumnya berukuran 9cm. Bambu dayak ini sering disebut bambu sumpit istilah kata “sumpit‘ berasal dari bahasa kalimanyan yang berarti kecil dan runcing.  Bambu sumpit tidak seperti bambu pada umumnya jenis pohon bambu ini tidak bisa besar ukuran dan penamaan dikarenakan pada satu batang bambu ada ruas yang bercabang dan runcing seperti jarum. Jenis bambu ini terdapat di dalam hutan rimba yang jarang di jamah manusia dipulau kalimantan. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekiatan secara alami.  

Benda alami memiliki kekuatan yang diharapkan dari suatu benda tersebut dapat memberikan kekuatan secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih untuk mencapai kestabilan mental sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun, Kekuatannya dapat dirasakan yang berasal kekuatan bendanya, bukan dari makhluk ghaib didalamnya melainkan memiliki kekuatan secara alami, masing-masing bendanya memiliki energi tersendiri yang dapat berpengaruh hal ini tergantung dari niat yang dapat dirasakan bagi pemakainya. 

SEBAGAI SARANA 

Sarana membawa keberuntungan dalam hidup, Sarana mengobati segala penyakit mata yang rabun, katarak kabur,dll. Sarana menangkal ilmu hitam dan sejenisnya, Sarana meningkatkan kecerdasan dalm mencari ide-ide yang cemerlang diberi kemudahan dalam segala hal, Sarana menangkal sihir, ilmu hitam dan sejenisnya, segala maksud mudah tercapai,dan lain sebagainya. Cara pemakaiannya : Ditaruh dalam rumah, tempat usaha atau dibawa dalam perjalanan. ( Di Maharkan  Rp. 200.000,- )