Sunday, January 25, 2015

BATU ANGGUR PACITAN


Batu Angur Pacitan ini berbentuk bulat seperti telur pada bagian atasnya berbentuk kubah dan dibawah batu bertingkat, berukuran panjang 20 mm dan lebarnya 14 mm, tinggi 9 mm. Warna dasar batu ini berwarna hijau, apabila disenter dengan lampu senter terlihat bening pada bagian dalam batu terlihat urat serabut berwarna hijau kekuningan. Batu ini mengandung unsur berilium aluminium dan mempunyai tingkat kekerasan sekitar 7 skala mohs. Media yang di ambil nelalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.   

Batu Anggur tergolong batu akaik mempunyai bentuk yang menarik, jernih dan memiliki banyak sekali khasiat bagi pemakaiya. Seperti terbentuknya batu bahwa batu akik terbentuk dari endapan jutaan tahun lamanya dari dalam tanah. Batu tersebut terbentuk dari tanah, tembaga, besi, aluminium dan terkadang emas yang terdapat didalam tanah. Karena bentukan alami dari alam, membuat bentuk dan warna dari batu akik sangat bermacam-macam. 

SEBAGAI SARANA : Batu Anggur secara alami memiliki kekuatan  membuat kesehatan lebih bagus, bisa mengatur emosi bagi yang menggunakannya. Selain itu juga bisa menentramkan jiwa. terhindar dari kejahatan dan lebih membuat jiwa dekat dengan yang maha pencipta. Menjadi lebih jujur, pengertian,welas asih, Memiliki kharisma dan kewibawaan dimata orang banyak, melindungi diri dar bencana, terhindar dari kecelakaan yang diakibatkan oleh musuh dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp. 250.000,-)