Sunday, January 25, 2015

BATU BADAR WULUNG


Batu Badar Wulung ini Berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. berukuran panjang 10,3, lebar 10,1 mm. tinggi 4 mm. Berwarna Hitam pekat tidak tembus cahaya.  berasal dari mineral chalcedony yang memiliki kadar kekerasan sekitar 6-7 Skala Mohs dan mengandung Kimia Silikon Besi dan Alumunium. Media yang diambil dari proses alam dan kekuatan secara alami.  

Disebut dengan Batu Badar Wulung karena berwarna hitam.  Batu berwarna hitam yang biasa disebut Batu Wulung atau badar wulung, secara testur dan fisiknya memang tidak memiliki keindahan, di banding dengan jenis batu mulia. Karena jenis batu ini karena hanya berbentuk batu berwarna hitam dan berserat  yang terbuat dari bahan batu dari wulung

SEBAGAI SARANA : Batu Badar Wulung secaraalami memiliki kekuatan  dan dipercaya dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan batin serta kewaspadaan intuitif seseorang, menambah tekad, memberi semangat dalam mengatasi segala macam kesulitan, mendapat kesehatan,  dan kekuatan dalam tubuh ketabahan hati, memikat hati wanita atau pria supaya cinta pada yang dituju, menangkis ilmu hitam atau menolak sihir, santet, menambah daya kharisma dan kewibawaan, dan untuk keselamatan dari segala senjata tajam atau tembakkan dalam perang.  ( Di Maharkan Rp.300.000,-)