Sunday, January 25, 2015

BATU GIOK ACEH


Berbentuk bulat setengah telur dan pada bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 10,8 mm. lebar 10,4 mm dan tinggi 6 mm, berwarna hijau. Warna dasar batu ini agak kusam berwarna hijau, apabila disenter dengan lampu senter terlihat bening pada bagian dalam batu terlihat urat serabut berwarna hijau.Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.

Batu Giok Aceh memiliki kadar kekerasan sekitar 7 Skala mohs, mengandung unsur kimia terdiri dari Kiezelzuur, Thonarde, Ijzeroxydule, Magnesia Kalk dan Netron. Batu Giok Aceh memiliki  ciri khas, jika dipegang terasa dingin, Batu giok Aceh umumnya terdapat di Kabupaten Nagan Raya dan Sungai Lumut, Aceh Tengah dan Gayo Lues.

SEBAGAI SARANA : Secara alami batu ini memiliki kekuatan meningkatkan fungsi-fungsi organ tubuh.  menyembuhkan penyakit mata, pencernaan dan buah pinggang, menstabilkan fungsi ginjal. mencerdaskan otak. membuat hati tenang dan tentram. erhindar dari bahaya kecelakaan.  memancarkan aura keberuntungan,  keberhasilan dalam berdagang. Batu Giok dapat menjadi penawar untuk memanjangkan umur. dan apabila batu Giok sedang dibawa kemudian tiba-tiba jatuh pecah akan menjadi isyarat keburukan bagi pemakainnya, dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.250,000,- ))