Sunday, January 25, 2015

BATU GIOK MERAH


Batu Giok Merah ini berbentuk bulat setengah telur dan pada bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 17 mm. lebar 12 mm dan tinggi 6 mm, Warna dasar batu ini agak kusam berwarna merah, apabila disenter dengan lampu senter terlihat bening pada bagian dalam batu terlihat urat serabut berwarna merah. Batu Giolk memiliki kadar kekerasan sekitar 7 Skala mohs, mengandung unsur kimia terdiri dari Kiezelzuur, Thonarde, Ijzeroxydule, Magnesia Kalk dan Netron. Batu Giok memiliki  ciri khas, jika dipegang terasa dingin, Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.  

Batu giok merah dipercaya sangatlah baik untuk therapi kesehatan seperti membuat lancar aliran darah lewat dampak pemanasan (Cahaya infra merah) yang terpancar lewat batu giok merah itu. Hingga bisa buang darah kotor yang ada di dalam pembuluh darah, tingkatkan beberapa fungsi syaraf, melakukan perbaikan system metabolisme badan, Gelombang cahaya infra merah yang pas dengan gelombang badan manusia yaitu cahaya infra merah jauh yang kemampuan getar gelombangnya pada 4, 00-16, 00 mikron, sama juga dengan gelombang daya manusia, yakni 8, 00-14, 00 mikron. 

Ada getaran gelombang cahaya infra merah jauh pada badan manusia itu, dengan cara segera berguna untuk memperlancar aliran darah serta pembuluh darah yang tersumbat. Mengakibatkan, masalah rematik, otot-toto yang sakit, serta artritis bisa sembuh.Getaran gelombang itu bisa pula memperlancar serta menyeimbangkan metabolisme badan, hingga dapat menangani serta memperlambat sistem penuaan awal dan menghancurkan lemak-lemak yang tertimbun pada badan. Badan juga bisa segera karena itu. 

SEBAGAI SARANA  : Batu Giok Merah secara alami memiliki kekuatan untuk memanjangkan umur. mengusir udara negatif atau ilmu hitam, kebahagiaan rumah tangga, menghindari permusuhan. Sarana mencerdaskan otak. Sarana membuat hati tenang dan tentram. Sarana terhindar dari bahaya kecelakaan. keberhasilan dalam berdagang. Menurut kepercayaan orang Tionghoa, Batu Giok dapat menjadi penawar untuk dan apabila batu ini sedang dibawa kemudian tiba-tiba jatuh pecah akan menjadi isyarat keburukan, bila menggunakan batu giok merah serta makin lama batu giok merah itu jadi lebih kemerahan jadi bermakna hoki untuk si pengguna serta semakin merah semakin bagus juga dipercayai mempunyai pengaruh-pengaruh membawa hoki, bagi pemakainnya, ( Di Maharkan Rp. 200.000,- )