Wednesday, January 29, 2014

BATU KECUBUNG RAMBUT EMAS


Batu Kecubung Jarum Emas berbentuk bulat setengah telur dan pada bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 19 mm. lebar 15 mm dan tinggi 8 mm, berwarna putih bening tembus cahaya,  memiliki kekerasa sekitar 7 skala mohs, Batu ini sering disebut dengan Kecubung Rambut Emas karena jenis kecubung ini memiliki serat-serat rambut emas didalamnya, Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.  

Warnanya bening layaknya kaca bagian dalam batu ada serat yang siku melintang jika di teliti dan di lihat tampaknya dalam batu terdapat rambut emas yang bergerombolan, bersusun seperti jarum emas atau seperti rambut emas. Batu kecubung ini umumnya berwarna putih jernih seperti air, namun didalamnya terdapat serat-serat rambut yang bergerombol berwarna hitam. Batu kecubung ini merupakan batu kecubung yang memiliki keunikan tersendiri yang berbeda daripada batu kecubung lainnya. 

SEBAGAI SARANA :  Batu Kecubung Jarum Emas secara alami memiliki kekuatan untuk pelarisan usaha, mendatangkan investor, Mendatangkan kemudahan meraih harta dan tahta, sebagai pemanis, pengasihan serta untuk membuka aura,  dapat menimbulkan ketenangan pada bathin dan fikiran. untuk mediasi. menambah simpati serta kasih sayang, memacu keberanian, memberi keriangan, mendatangkan ketenangan serta keberuntungan, dapat memberikan sebuah energi yang protektif dan dapat membuang energi yang tak diinginkan dari tubuh, mengobati gangguan mata dan khususnya rabun senja, dapat mengatasi sakit kepala serta rasa sakit pada syaraf. keselamatan serta kedamaian pikiran dan lain sebagainya, ( Di Maharkan Rp.300.000,- )