Saturday, January 17, 2015

BATU KECUBUNG TEH



Berbentuk bulat seperti telur pada bagian atasnya berbentuk kubah dan dibawah batu bertingkat, berukuran panjang 15 mm dan lebarnya 14 mm, tinggi 7 mm. Berwarna bening kecoklatan tembus cahaya,  memiliki kadar kekerasan sekitar 7 skala mohs dan mengandung unsur kimia besi, titanium dan alumunium.  Batu kecubung teh tergolong batu permata, apabila di lihat dan diperhatikan maka tampak urat-urat batu seperti garis serabut berwarna kecoklatan dalam batu. Media yang diambil dari perut bumi dari proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.  

Batu Permata bila ditelaah secara ilmiah maka tidak berbeda dengan barang tambang lainnya yang memiliki aneka warna yang sangat mempersona manusia, sehingga manusia menyebutnya dengan sebutan “ Batu Mulia “  Kekuatan energi batu berensonansi dan menyerap terhadap getaran kekuatan energi chi yang berada dialam raya ini, batu permata memiliki energi aura yang tidak terlihat dan manusia juga memiliki aura, jadi aura energi dari batu akan mudah masuk kedalam aura manusia, sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun bagi pemakainya.

SEBAGAI SARANA : Batu ini secara alami memiliki kekuatan akan disayangi banyak orang dan di segani. memperkuat daya fokus ketekunan dalam urusan duniawi.baik untuk membantu pengembangan batin yang positif. digunakan untuk meningkatkan kekuatan batin, menambah tekad dalam menolak kesengsaraan duniawi dan memberi ketentraman, memudahkan datangnya jodoh, memberi semangat dalam mengatasi segala macam kesulitan, pengendali amarah, meredahkan sakit kepala, mencegah penyakit jantung, dll. ( Di Maharkan Rp.250,000,- )