Saturday, January 17, 2015

BATU KECUBUNG WULUNG


Batu Kecubung Wulung ini berbentuk bulat seperti telur pada bagian atasnya berbentuk kubah dan dibawah batu bertingkat, berukuran panjang 18 mm dan lebarnya 15 mm, tinggi 6 mm. Warna dasar batu ini agak kusam berwarna  hitam keungguan, apabila disenter dengan lampu senter terlihat bening pada bagian dalam batu terlihat urat serabut berwarna ungu. memiliki kadar kekerasan sekitar 7 skala mohs dan mengandung unsur kimia besi, titanium dan alumunium.  apabila dilihat dan bila disenter atau kena sinar matahari maka tampak urat-urat serat batu seperti garis serabut berwarna hitam. Media yang di ambil nelalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.   

Batu Kecubung atau Amethyst adalah type batu mulia popular di dunia dengan warna umum ungu bercahaya, merah muda serta kebiruan.  Batu Amethyst (kecubung) adalah batuan mineral kuarsa atau type mineral berstruktur kristal heksagonal terbuat dari silika (silikon dioksida) dengan tingkat kekerasan sampai 7 mohs.  Sebutan pada batu ini dapat tak terlepas dengan mitos yang berkembang pada zamat itu serta di kenal dengan istilah‘amethyst’ asal kata Yunani ‘amethystos’ yang bermakna obat untuk menghindar mabuk. 

SEBAGAI SARANA :  Pada zaman dahulu Batu Kecubung Wulung ini banyak digunakan raja-raja, pangeran serta puteri kerajaan  menaikkan kewibawaan. sebagai penenang bathin, sebagai media penyembuhan, membuka aura, buka cakra pada badan manusia, menetralisir daya negatif dalam badan,  meningkatkan kekuatan batin serta  menambah tekad dalam menolak kesengsaraan duniawi, memberi ketentraman dalam menghadapi maut, memudahkan datangnya jodoh, memberi semangat dalam mengatasi segala macam kesulitan, pengendali amarah, meredahkan sakit kepala, menolak kesengsaraan didunia, memberi keberuntungan, dan lain sebagainya ( Di Maharkan Rp.400.000,-)