Friday, January 23, 2015

BATU LEMBAYUNG


Berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. berukuran panjang 1,1 mm, lebar 9 mm. dan tinggi 5 mm. berwarna : putih, kuning merah, tembus cahaya.  berasal dari mineral chalcedony yang memiliki kadar kekerasan sekitar 7 skala mohs, dan banyak mengandung unsur kimia Silikon, besi dan alumunium Disebutdengan nama batu lembayung karena pada bagian tubuhnya apabila dilhat pada luardan dalam batunya berwarna putih kekuningan. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.  

Batu Alami awalnya berupa bahan material mentah berupa batu bongkahan yang sudah berumur selama beratus-ratus tahun, dari bongkahan kemudian dilakukan pemotongan sesuai ukuran, Untuk pembuatan batu yang memilki kekuatan lebih dari kekuatan batu aslinya, setelah di lakukan pemotongan dilanjutkan proses penghalusan menggunakan bambu yang dilakukan dengan berpuasa kemudian penyelarasan akhir batu itu di buang kealam ghaib untuk di ambil kembali batu tersebut sesudah berisi kekuatan yang di inginkan. 

SEBAGAI SARANA : Batu ini secara alami memiliki kekuatan membantu perkembangan spiritual, menyeimbangkan aura, membuang ketegangan dalam diri, menciptakan kestabilan kesehatan tubuh ,menciptakan konsentrasi dan pola berpikir secara rasional. memancarkan aura kasih sayang, meningkatkan charisma dan kewibawaan,  melancarkan segala usaha,  meningkatkan karier menguatkan jabatan,  memberikan rasa kedamaian, ketenangan dalam kehidupan,  memperpanjang umur,  menentramkan fikiran serta mencegah hati bingung,dan lain sebagainya.  ( Di Maharkan Rp, 250.000,- )