Friday, January 23, 2015

BATU RED BORNEO



Berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. berukuran panjang 14 mm, lebar 1lmm. dan tinggi 6 mm. Berwarna merah keputihan tidajk tembus cahaya  tembus cahaya. Memiliki mineral chalcedony yang memiliki kadar kekerasan sekitar 7 skala mohs, dan banyak mengandung unsur kimia Silikon, besi dan alumunium. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.

Batu ini tergolong batu alami dan disebut batu merah borneo karena bahan mentahnya batunya didapat dari pulau kalimantan/borneo dan batu ini memiliki keunikkan dari apabila dilihat dan di perhatikan tanpa urat-urat batu seperti garis atau serabut pada bagian batu yang berwarna merah serta putih kabut awan pada batunya..

SEBAGAI SARANA : Batu ini secara alami memiliki kekuatan memancarkan aura kasih sayang, meningkatkan charisma dan kewibawaan, mendapatkan kedudukan yang bersifat tidak mau di kalahkan, melancarkan segala usaha, meningkatkan karier menguatkan jabatan, mengobati bayi yang sakit rewel sakit perut dan masuk angin  atau bayi kena gangguan mahkluk gaib, memberikan rasa kedamaian, ketenangan dalam kehidupan, memperpanjang umur, menentramkan fikiran serta mencegah hati bingung, dan lain sebagainya  ( Di Maharkan Rp, 200.000,- )