Wednesday, January 29, 2014

BATU PASIR INTAN


Batu Pasir Intan ini berbentuk bulat seperti telur pada bagian atasnya berbentuk kubah dan dibawah batu bertingkat, berukuran panjang 17 mm dan lebarnya 12 mm, tinggi  mm. Berwarna ungu kebiruan, Batu ini memiliki kandungan warna dasar coklat dan bercak kuning keemasan pada bagian dalam batu ada titik warna emas dan jika dilihat dan diamati tampak seperti taburan atau serbuk intan yang dihampar didalam batu. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami,   

Batu ini memiliki ciri pada bagian batunya partikel-partikel susunan batu ini mirip butiran-butiran pasir, sehingga batu ini dinamakan batu pasir intan. Media yang di ambil nelalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.  Batu ini akan memancarkan sinar blink-blink jika dilihat dari sudut yang berbeda. Batu pasir intan bentuknya mirip dengan batu pasir emas. Hanya bedanya jika batu pasir emas di dalamnya mirip seperti ada taburan butiran-butiran emas, kalau batu pasir intan taburan butiran di dalam batunya mirip intan.

SEBAGAI SARANA : Batu Pasir Intan secara alami memiliki kekuatan memiliki aura positif dan bisa menyerap energi positif, batu pasir intan ini banyak dipajang di ruang-ruang karena diyakini bisa menyebarkan energi positif dan sebaliknya bisa menghalau energi negatif. Selain itu, batu pasir intan ini juga bisa membantu proses penyembuhan, meningkatkan daya pikir si pemakai, Keberuntungan dalam bedagang atau usaha apa saja, melancarkan datangnya rezeki, menenangkan fikiran yang kalut, melindung keselamatan dalam perjalanan jauh, menyembuhkan penyakit batin suka sedih, penyakit kurang darah, lever, kulit, bagi yang terkena penyakit cacar maka bekasnya akan hilang dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp. 200.000,-)