Sunday, January 25, 2015

BATU RAFLESIA


Batu Raflesia ini berbentuk bulat seperti telur pada bagian atasnya berbentuk kubah dan dibawah batu bertingkat, berukuran panjang 15 mm dan lebarnya 12 mm, tinggi 7 mm. Warna dasar batu ini agak kusam berwarna  merah kekuningan, apabila disenter dengan lampu senter terlihat bening pada bagian dalam batu terlihat urat serabut berwarna merah. Media yang di ambil nelalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.   

Batu Raflesia juga dikenal dengan sebutan batu cempaka merah yang termasuk batu alam dari Bengkulu. merupakan salah satu jenis batu yang memiliki warna dan bentuk yang berbeda dengan jenis batu lainnya. Jenis batu mulia ini masuk dalam kategori red carnelian chalcedony.  batu mulia jenis ini memiliki corak dan bentuk yang indah, Tidak hanya bentuknya, batu ini juga memiliki beraneka ragam warna ini ada yang berwarna orange, kuning, dan putih. 

SEBAGAI SARANA : Batu Raflesia secara alami memiliki kekuatan sebagai penyeimbang tingkat energi dalam tubuh, sebagai penguat daya tahan pada tubuh, sebagai peningkat energi dalam tubuh, serta bisa sebagai penambah nafsu makan. sebagai penangkal atau pelindung hal negatif yang akan menyerang si pengguna batu mulia, seperti kekuatan ilmu hitam, santet dan lain sebagainya. untuk menambah kesuksesan dalam setiap usaha. Membawa hokki dan keberuntungan. Memiliki kharisma dan kewibawaan dimata orang banyak, melindungi diri dar bencana, terhindar dari kecelakaan yang diakibatkan oleh musuh dan lain sebagainya Dan lain sebagainya ( Di Maharkan Rp. 250.000,-)