Sunday, January 25, 2015

BATU SOLAR ACEH


Berbentuk bulat setengah telur dan pada bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 20 mm. lebar 10,1 mm dan tinggi 7 mm, berwarna coklat persis seperti warna minyak solar. Batu Solar Aceh berjenis batu Indcrase, batu jenis Idocrase cukup keras, yaitu rata-rata 7 mohs, Batu solar aceh umumnya yang mengkristal, batu ini tembus di senter memiliki kejernihan yang bagus dan tidak berkabut. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.  

Solar Aceh ini sendiri diambil dari variannya yang memiliki warna yang menyerupai minyak solar, maka akhirnya oleh para seniman batu ditanah Rencong menamainya Solar Aceh.   Batu tersebut pertamakalinyaditemukan di Aliran Sungai desa Ketambang dan desa Pecat kecamatan Pantai Cermin. teksturnya sendiri, jenis-jenis batu dari kabupaten Aceh Barat propinsi Nanggro Aceh Darussalam, disungai-sungai yang mengalir disepanjang tempat di bumi serambi mekah banyak ditemukan batu jenis ini.

SEBAGAI SARANA   : Aura energi batu solar aceh dipercaya dapat memikat lawan jenis, membuat hati lawan jenis menjadi damai. Mendatangkan rezeki yang tidak terduga-duga, menunjang ekonomi, meningkatkan hubungan antar sesama manusia, Membuat orang yang berniat jahat menjadi gentar. Memiliki kharisma dan kewibawaan dimata orang banyak, memulihkan rasa bahagia dalam keluarga, melindungi diri dar bencana, terhindar dari kecelakaan yang diakibatkan oleh musuh dan lain sebagainya ( Di Maharkan Rp. 400,000,- )