Wednesday, January 29, 2014

BATU SULAIMAN BERTAPA


Berbentuk bulat setengah telur dan pada bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 19 mm. lebar 14 mm dan tinggi 5 mm, tembus cahaya. memiliki kadar kekerasan 7 skala mohs, Berwarna kuning kemerahan seperti kembang kenanga. apabla dilihat  pada batu tampak seperti orang duduk yang sedang bersemedi yang terbentuk dari urat-urat batunya. Media diambil melalui proses penarikan gaib dan memiliki kekuatan secara alami.
Yang bersangkut paut dengan batu sulaiman bertapa ini menurut riwayat dimulai ketika Nabi Sulaiman As, berhasrat atau berkeinginan mendirikan tempat ibadah dan beliau bertafakur atau bertapa dipegunungan maka urat-urat batu di daerah sekitanya tampak seperti orang duduk atau gunung.
Batu Sulaiman salah satu jajaran batu mulia, dan sudah barang tentu mempunyai karakteristik tersendiri serta dipercaya memiliki kekuatan energi ltertentu bagi pemakai. Batu ini memiliki keunikan atau motif tersendiri yang membuat jenis batu ini agak berbeda dengan jenis batu-batu lainnya, yaitu berupa garis-garis yang memiliki warna relatif berbeda-beda pada setiap garisnya. terbentuknya batu ini oleh karena adanya proses perlipatan pada saat sesudah batuan ini terbentuk yang mengalami proses jutaan tahun, sehingga batu ini terbentuk dengan garis-garis seperti terlipat. 
SEBAGAI SARANA : Menentramkan hati, fikiran dan menjernihkan otak,  menimbulkan rasa simpati dalam pergaulan umum, menolak marabahaya dari segala bencana,  diberi keselamatan didarat, laut, udara, dihutan,  perlindungan secara muthlak zahir maupun batin,  menambah kepercayaan terhadap diri sendiri, menundukkan atasan maupun bawahan,  melancarkan segala macam usaha, mengusir jin, syetan, hipnotis, menolak sihir, guna-guna dan sejenisnya, melunturkan sihir,ilmu hitam, gunaa-guna,  keselamatan dari halilintar, Petir  dan angin ribut, Dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.400.000,- )