Wednesday, January 29, 2014

BATU SULAIMAN SUSU


Batu Sulaiman Susu ini berukuran panjang 32 mm, lebar 19 mm,dan tinggi 4 mm, berbentuk agak pipih, berwarna kuning kecoklat-coklatan, tidak tembus oleh cahaya, bila dilihat dan diamati tampak urat-urat seperti asap putih, pada luar batu terlihat lingkaran warna kuning dan terpeta gambar anak kecil menghadap kedepan. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami. 
Menurut riwayat yang bersangkut paut dengan batu ini Ada seorang permaisuri Nabi Sulaiman yang setelah melahirkan seorang anak laki-laki, istri beliau tidak dapat mengeluarkan air susu, karena istri nabi sulaiman selalu bingung dan risau akan keluhan istrinya, maka itu beliau bertapa, Minta petunjuk kepada Tuhan, maka Tuhan memberikan sebuah batu untuk melancarkan serta mengalirkan keluarnya air susu istrinya.  
Batu Sulaiman salah satujajaran batu mulia, dan sudah barang tentu mempunyai karakteristik tersendiri serta dipercaya memiliki kekuatan energi ltertentu bagi pemakai. Batu ini memiliki keunikan atau motif tersendiri yang membuat jenis batu ini agak berbeda dengan jenis batu-batu lainnya, yaitu berupa garis-garis yang memiliki warna relatif berbeda-beda pada setiap garisnya. terbentuknya batu ini oleh karena adanya proses perlipatan pada saat sesudah batuan ini terbentuk yang mengalami proses jutaan tahun, sehingga batu ini terbentuk dengan garis-garis seperti terlipat.  
SEBAGAI SARANA  : untuk kaum ibu yang mengalami kesukaran dala hal air susu, Sarana menjaga bayi supaya tidak mudah kaget, Sarana agar bayi terhindar dari gangguan mahluk halus, Sarana menghindarkan sang bayi dari penyakit panas dan penyakit cacar, Sarana apabila di rendam dalam air segelas dan airnya di minumkan bagi yang sukar melahirkan akan di beri kelancaran dalam proses persalinannya dan yang melahirkan selamat dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp. 350.000,- )