Sunday, January 25, 2015

BATU SUNKIST


Batu Sunkist ini berbentuk bulat seperti telur pada bagian atasnya berbentuk kubah dan dibawah batu bertingkat, berukuran panjang 15 mm dan lebarnya 12 mm, tinggi 7 mm. Warna dasar batu ini berwarna kuning, apabila disenter dengan lampu senter terlihat bening pada bagian dalam batu terlihat urat serabut berwarna kuning. Memiliki kekerasa 6,5-7 skala mohs. Batu Sunkist disebut sebagai batu akik king keladen. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.     

Batu Sunkist Dinamakan keladen mungkin karena jenis batunya adalah batu chalcedony. batu ini memiliki nama ilmiah Natural yellow chalcedoni. tergolong jenis batuan kalsedon dengan warna kuning yang sudah pekat batu ini memiliki keunikkan memiliki serat motif sulaiman  kurung, jenis batu ini diambil dari perbukitan dan persawahan didarerah batu raja. Dinamakan batu sunkist karena batu ini indentik dengan warna kuning dan bisa ditemukan dibarbagai daerah umumnya jenis batu ini ditemukan didaerah bengkulu, aceh dan garut.

SEBAGAI SARANA :  Batu Sunkist secara alami memiliki kekuatan Meningkatkan stamina vita;itas dan pertahanan tubuh, menstimulasi kreatifitas dan perasaan hati,membangkitkan rasa optimis dan mengurangi kesedihan,  menyembuhkan penyakit mata, , Memiliki kharisma dan kewibawaan dimata orang banyak, melindungi diri dar bencana, terhindar dari kecelakaan yang diakibatkan oleh musuh batu ini pada zaman dahulu di india sebaagai batu suci untuk upacara-upara spiritual tertentu.dan lain sebagainya ( Di Maharkan Rp. 25`0.000,-)