Thursday, January 8, 2015

KEONG MAS


Keong Emas Berwarna  kuning kecoklat-coklatan.Apabila dilihat dan diperhatikan maka tampak urat-urat pada bendanya disekelilingnya seperti simpul urat-urat besi berhuruf tulisan Arab pada luar yang mengelilingi keong, terbuat dari logam kuningan pada luar telur terlihat rajah huruf Arab timbul dan pada bagian atas berbentuk bengunan melingkar seperti spiral semakin keatas semakin kecil. Media yang diambil melalui proses penarikkan ghaib dan memiliki kekuatan secara alami

Benda Pusaka seperti benda keris, tombak, pedang, batu logam, koin,dll. benda-benda tersebut ada yang bertuliskan huruf Arab, Sangsekerta, Cina,  terbuat dari logam besi, kuningan, perak, keberadaannya dialam nyata maupun berada di alam ghaib dalam tanah atau tempat yang angker, Ada yang berukuran besar ada juga yang kecil, pada umumnya benda tersebut menjadi pegangan para Raja, Pendeta dan orang yang memiliki kelebihan jaman dulu, benda di alam ghaib dijaga oleh makhluk ghaib, yang menjadikan benda tersebut sebagai jimat atau benda koleksi bangsa mereka. 

SEBAGAI SARANA 

Sarana memberi perlindungan dan keselamatan, Sarana menangkis segala macam energi yang buruk pada rumah atau rumah yang dekat dari persimpangan jalan, jalan tusuk sate, jalan pisau, jalan berliku, sudut jalan, jalan curam ditikungan tajam, jalan dekat sungai,  pintu utama yang segaris lurus dengan tangga rumah,menarik rezeki dari berbagai arah, Sarana melancarkan segala macam usaha, Sarana memudahkan mendapat kedudukan serta mengekalkan jabatan atau kedudukan tersebut, dan lain sebagainya. Cara pemakainnya : Ditaruh dalam rumah, tempat usaha atau dibawa dalam berpergian. ( Di Maharkan Rp. 500.000,- )