Wednesday, January 29, 2014

BATU BARZAD API



Batu Barzad Api berbentuk bulat setengah telur bagian atasnya berbentuk kubah, berwarna biru keputihan, berukuran panjang 10,7mm, lebar 10,7mm dan tinggi 7mm. Apabila batu ini disenter atau kena sinar matahari maka pada sisi batunya akan  terlihat sinar merah seperti nyala  api, Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.

Batu Barzad Api memiliki ciri umumnya batunya agak ringan seperti batu proses. Tetapi sebenarnya Batu Barzad Api  sejenis Batu Obsidian memiliki mineral yang sama seperti batu mulia lainnya, batu ini berasal dari larva gunung berapi yang berumur ratusan bahkan jutaan tahun yang telah membeku menjadi batu, terbentuk melalui proses alam. 

SEBAGAI SARANA : Batu Barjad Api secara alami memiliki kekuatan  daya pengasihan secara umum, serta memudahkan jodoh bagi yang belum berkeluarga, memiliki daya kewibawaan sehingga dihormati dan dimulyakan orang,  untuk pelaris usaha apa saja, serta membantu agar mudah tercapai keberhasilan dalam segala tujuan, Menghilangkan kekuatan aura enErgi negatif dalam tubuh seseorang, dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.200,000,- )