Wednesday, January 7, 2015

TASBIH KAYU NAGASARI


Tasbih ini berjumlah 100 biji, terbuat dari kayu bertuah, sering disebut kayu penaga putih, atau sering kayu naga kusuma ( meseu ferrea linn ) Pohon ini berasal dari India, dan ketinggian pohonnya bisa mencapai tinggi 20 m  dan berdiameter  50cm, Daunnya  yang muda berwarna merah, saling duduk berhadapan- hadapan, sedang pada bunganya  yang besar dengan empat  helai pada daun yang ber mahkota yang berwarna putih, serta berbau harum dan wangi. 

Kayu Nagasari ini agak mudah di kenali karena jika ujungnya kayu di bakar tidak menyala dan jika di rendam dengan air sekitar 10 menit, maka pada permukaannya akan keluar seperti bulu – bulu halus,  dan kayu nagasari di yakini merupakan kayu yang paling diunggulkan diantara golongan kayu-kayu yang bertuah.   

Adapun pantangan dari kayu nagasari ini janganlah sekali-kali kita melangkahi dan sebaiknya jangan juga di dekatkan atau di lekatkan pada benda logam seperti pada (emas, kuningan, perak, atau gading) yang Bisa berakibat mengurangi akan daya kekuatan dari manfaat kayu nagasari tersebut..

SEBAGAI SARANA 

Untuk keselamatan, kewibawaan, pengobatan, perlindungan terhadap orang jahat, jin jahat, binatang berbisa, anti tenung dan ilmu hitam . Pemakai kayu ini di harapkan berlaku jujur dan suci, jika tidak maka tindakan negatifnya akan berbalik memukul diri sendiri. Kayu ini sangat berbahaya jika untuk memukul, secara spiritual kayu ini bersifat mengembalikan daya energi  yang di lontarkan kepada si pemakainya. Dan air rendaman kayu ini sangat baik untuk pengobatan sakit haid, sakit pendarahan lambung, sakit keputihan pada wanita dan segala penyakit yang mempunyai efek badan panas pada tubuh, dll. ( Di Maharkan Rp. 300.000,- )