Saturday, January 10, 2015

PEDANG AL-FARAOUK


Pedang Al-Faraouk ini berbentuk senjata pedang kecil berukuran sepanjang  9,5 cm. berwarna kuning kehitaman. Meski sebetulnya benda ini bukan seperti pada pada umumnya.  Pada luar atau sarung bertuliskan rajah dan pedang bertuliskan kalimah Tauhid. Pedang Al-Faraouk ini tidak dipakai sebagai senjata perang namun lebih pada penggunaan kekuatan magisnya. Media yang diambil melalui proses penarikkan ghaib dan memiliki kekuatan secara alami

Benda Pusaka seperti benda keris, tombak, pedang, batu logam, koin, dll. benda-benda tersebut ada yang bertuliskan huruf Arab, Sangsekerta, Cina,  terbuat dari logam besi, kuningan, perak, keberadaannya dialam nyata maupun berada di alam ghaib dalam tanah atau tempat yang angker, Ada yang berukuran besar ada juga yang kecil, pada umumnya benda tersebut menjadi pegangan para Raja, Pendeta dan orang yang memiliki kelebihan jaman dulu, benda di alam ghaib dijaga oleh makhluk ghaib, yang menjadikan benda tersebut sebagai jimat atau benda koleksi bangsa mereka. 

SEBAGAI SARANA  

Sarana keselamatan muthlak zhahir batin,Sarana agar terhindar dari niat jahat orang, perlindungan  dari segala kejahatan jin, syetan maupun manusia, Sarana melancarkan rezeki dan sebagai pelaris usaha, Sarana membuntukan pemikiran musuh yang mengancam, Sarana membingungan pencuri atau perampok bila masuk rumah,  Sarana menetralkan energi yang negatif, dll. ditaruh dalam tempat usaha atau di bawa dalam berpergian, dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp. 400.000,- )