Wednesday, January 29, 2014

BULU RAJA BANGUN



Bulu Raja Bangun sering disebut dengan Akar Hidup berbentuk seperti seperti sapu ijuk Berukuran sepanjang 5,6 cm, berwarna hitam kecoklat-coklatan. Jenis tumbuhan ini umumnya hidup dipulau kalimantan.  Akar Hidup memiliki dua jenis ukuran agak panjang akar hidup perempuan ukurannya lebih panjang dari Akar hidup laki-laki  

Apabila dilihat dan di perhatikan pada luar Bulu memiliki wujud sebesar jarum seperti alis mata pada ujungnya lebih kecil dibandingkan dengan batangnya dan memiliki keajaiban bergerak sendiri apabila terkena air dan apabila akar hidup ini ditaruh pada gelas yang berisi air maka akar hidup laki-laki dan perempuan akan bergerak saling berlilitan sendiri. Media yang diambil dari proses alam dan memiliki khasiat daya kekuatan secara alami.

SEBAGAI SARANA

Meningkatkan kebahagiaan dalam rumah tangga, menimbulkan kasih sayang dan rasa percaya diri, menambah vitalitas bagi laki-laki, mengobati lemah sahwat, mengobati sakit pinggang dan menghilangkan penyakit daerah sendi dan tulang terasa ngilu, melancarkan peredaran darah, menambah nafsu makan maubati sakit pinggang,tulang awak tarasa ngilu, malancarakan paridaran darah, manambah nafsu makan.dan lain sebagainya.  ( Di Maharkan Rp.150.000,- )